Harga Burung Kicau Murah Namun Suara Merdu

Harga Burung Kicau Murah  Namun Suara Merdu

Harga Burung Kicau Murah  Namun Suara Merdu. Negara Indonesia dikenal sebagai  negara yang kaya dengan  keanekaragaman hayatinya. Terdapat keberadaan berbagai macam jenis burung  dengan keunikanya.  Sejatinya banyak sekali jenis burung kicau berasal dari Indonesia. Terdapat pula burung kicau yang harganya masih tergolong murah dan bersuara merdu yang berasal dari Indonesia, dibandingkan negara lain. Meskipun burung ini harganya terbilang murah bukan berarti suara kiauan burung inipun murahan dan tak merdu dan indah. Dan beberapa diantaranya bahkan menjadi burung favorit kalangan peinta burung dunia.  Dibawah ini adalah beberapa jenis burung kicau suara merdu yang harganya relatif murah yang tentu saja dapat anda pelihara dirumah jika anda menginginkan memeliharanya.

harga burung":

Baca juga:

Harga Burung Kicau Murah  Namun Suara Merdu
1. Cucak Hijau

"cucak hijau"

Salah satunya jenis burung yang memiliki suara merdu adalah cucak hijau. Burung terdapat perbedaan kuku dengan burung cucak rowo atau burung cucak yang lainya.Burung yang memilki nama lain “chloropsis sonnerati” mempunyai bulu tubuh yang hampir seluruhnya berwarna hijau.  Dan burung cucak hijau ini masih satu kerbat dengan burung cipoh. Dan burung cucak hijau saat ini sudah banyak yang melirik dan memeliharanya bahkan menggandrunginya. Burung cucak hijau memiliki postur tubuh sektar 25 cm. Warna hijau daun mendominasi bagian tubuhnya termasuk bagian ekor dan juga sayapnya. Sedangkan untuk bagian tenggorokan dan pipinya cenderung memiliki wrna hita berkilau.
2.Cucak Rowo
"2.Cucak Rowo"

Sebagian pecinta burang tentunya sudah mengetahui dan tak asing lagi dengan nama burung yang satu ini. Burung cucak rowo termasuk burung yang berukuran besar dengan panjang sekitar 25cm kepala pucat serta berkumis hitam mencolok. Punggungnya berwarna cokelat, ada pula keunikan lain dari burung ini seperti erdapat mahkota penutup kepala dan juga telinga yang berwarna jingga seperti jerami, dan pada bagian sayap dan ekor burung berwarna coklat kehijauan, sedangkan dagu dan tenggorokan berwarna putih. Dan dadanya berwarna abu-abu.

3.Kacer
"3.Kacer"

Burung kacer merupakan burung favorit bagi para pecinta burung mania, apalagi saat di arena lomba kontes burung. Suaranya yang gacor menjadi daya pikat tersendiri. Apalagi ekor burung akan terlihat cantik saat terlihat terbuka dengan gaya dada membusung kedepan, tentu memiliki daya tarik yang luar biasa. Namun untuk  saat ini burung kacer ini tergolong burung yang mahal.

4.Cendet
"4.Cendet"
Burung cendet juga salah satu burung kicau yang harganya masih murah nmun bersuara merdu. Burung ini merupakan salah satu burung predator yang memiliki suara isian bagus.  Namun banyak orang masih berpikir bahwa untuk merawat  burung cendet ini sulit, sebenarnya tidaklah sulit, merawat burung cendet ini sama halnya dengan merawat burung kicau yang lain. Sisi uniknya dari burung cendet ini dapat menirukan suara burung lain sehingga banyak para pecinta burung yang mengatakan bahwa burung cendet ini adalah burung yag cerdas. Tapi sayangnya burung cendet ini saat ini masih kurang banyak peminatnya.

Harga Burung Kicau Murah  Namun Suara Merdu. Demikian informasi burung kali ini yang kami dapat berikan, semoga dapat berguna  dan bermanfaat khususnya untuk para kicau burung mania. terimakasih